Selasa, 30 Desember 2008

Sekapur sirih tentang haji 1429 H


Assalamualaikum wr. wb
Meskipun tahun ini terbilang penyelenggaraan haji yang paling banyak mendapat sorotan negatif, tapi tak menyurutkan semangat departemen agama dalam meningkatkan pelayanan penyelenggaraan ibadah haji.
sebentar lagi para tamu allah itu akan kembali. kalau tidak ada aral tanggal 6 Desember merupakan tanggal yang paling membahagiakan bagi setiap jamaah haji asal banjarnegara maupun keluarganya.
Hal yang paling membahagiakan adalah bertambahnya predikat "Haji atau Hajjah" yang tentunya membawa konsekuensi spiritual. Tak jarang dari sebagian kita merasa belum pas kalau dipanggl pak atau bu haji. Tapi itulah indonesia. Paggilan haji atau hajjah akan otomatis melekat kepada semua jamaah yang telah pergi menunaikan ibadah haji.
Yang terpenting bagi kita adalah selalu meningkatkan amal ibadah agar orang yang telah memuliakan kita dengan panggilan tersebut benar-benar menemukan suri taudan.
Selamat datang jamaah haji banjarnegara, semoga mendapat predikat haji yang mabrur. dan jangan lupa doakan kami-kami yang belum berkesempatan memenuhi panggilan-Nya untuk bisa ditahun tahun yang akan datang segera dikuatkan iman dan kemampuan untuk mengikuti jejak jamaah haji.
Wassalamualaikum wr. wb.
Maaf kalo ada kata-kata salah wong ini baru percobaan buat web gratisan untuk kantor kita

2 komentar:

  1. mas saya mo minta daftar jamaah calon haji tahun 2018 kusus desa. karangtengah batur banjarnegara.
    Dari wayangpinggir karangtengah dieng....trmksh

    BalasHapus
  2. askum wr wb, tolong kirim pdf/jpg prosedur pendaftaran haji kemenag Banjarngr th ini/2014 ke awidiyatno@gmail.com Trims ya

    BalasHapus